Ditinggal Ambil Bansos, Rumah Lansia di Taraju Tasikmalaya Ludes Terbakar

indra sanjaya
Ditinggal Ambil Bansos, Rumah Lansia di Taraju Tasikmalaya Ludes Terbakar. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebuah rumah di Kampung Cibeurih, Desa Purwarahayu, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami kebakaran hebat pada Rabu (14/8/2024) sore. 

Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB saat pemilik rumah, Nurhasanah (58), sedang berada di balai desa untuk mengambil bantuan sosial (bansos).

Saat Nurhasanah kembali, dia mendapati rumahnya telah dilalap api dan hampir rata dengan tanah. Diduga, kebakaran tersebut disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik.

Momen-momen dramatis dari kebakaran ini diabadikan oleh seorang warga melalui siaran langsung di media sosial, memperlihatkan kobaran api yang membesar dan kepanikan warga setempat saat melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

Kasi Trantibum Kecamatan Taraju, Tantan, mengonfirmasi peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa timnya sudah melakukan peninjauan di lokasi kejadian serta berkoordinasi dengan instansi terkait. 

"Tidak ada korban jiwa karena pemilik rumah sedang berada di luar saat kebakaran terjadi. Kami telah melakukan asesmen dan koordinasi untuk penanganan lebih lanjut," ujar Tantan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network