Sambut HUT ke-79 RI, TNI-Polri dan Warga di Cipatujah Tasikmalaya Gotong Royong Bangun Gapura

Indra Sanjaya
Sambut HUT ke-79 RI, TNI-Polri dan Warga di Cipatujah Gotong Royong Bangun Gapura. Foto:Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Bhabinkamtibmas Polsek Cipatujah bersma Babinsa Koramil 1225/Cipatujah dan warga Kampung Citalahab, Desa Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, gotong royong membangun dan menghiasi gapura Hari Kemerdekaan RI. 

Warga begitu antusias menyambut HUT ke-79 RI dengan menghiasi kampungnya dengan berbagai ornamen sehingga kehilatan berbeda dari biasanya. 

Halaman-halaman rumah dipercantik dengan nuansa yang melambangkan perjuangan, pengorbanan dalam merebut kemerdekaan dari penjajah.

"Hari ini kami bersama Babinsa Koramil 1225/Cipatujah, Serka Agus Sugiarto dan masyarakat gotong royong membuat gapura kemerdekaan HUT ke-79 RI," kata Bhabinkamtibmas Polsek Cipatujah, Brigadir Asep Mulyana, Senin (12/8/2024).

Sebelumnya, dikatakan Asep, bersama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Bantarkalong dan warga melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan jalan lingkungan serta mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan.

"Kami bersama warga Kampung Citalahab, Desa Bantarkalong melaksanakan bersih-bersih, selanjutnya dilakukan pemasangan ornamen-ornamen dan gapura dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network