Viral Aktor Legendaris Jackie Chan Menolak Dipayungi saat Tiba di Indonesia, Sangat Rendah Hati

Nurul Amanah
Aktor legendaris asal Hong Kong, Jackie Chan, tiba di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara. Pria berusia 70 tahun ini mendarat menggunakan jet pribadi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Aktor legendaris asal Hong Kong, Jackie Chan, baru saja tiba di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara. Pria berusia 70 tahun ini mendarat menggunakan jet pribadi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Jumat (9/8/2024).

Dalam unggahan Instagram @lambe_turah, beberapa netizen mengungkapkan bahwa kedatangan Jackie Chan ke Indonesia adalah untuk menghadiri acara "Sinarmas Wealth Concord". Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Sinarmas maupun pihak Jackie Chan mengenai informasi tersebut.

Namun, akun Instagram @mozza_indonesia, yang mengurus acara tersebut, menyatakan bahwa Jackie Chan memang hadir dalam acara tersebut pada 9 Agustus.

Yang menjadi sorotan bukan hanya tujuan kedatangannya, tetapi juga sikap rendah hati Jackie Chan saat baru tiba di Indonesia.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Jackie Chan tampak menuruni tangga setibanya di bandara. Seorang petugas bandara segera memayungi Jackie Chan untuk melindunginya dari terik matahari.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network