VIDEO: Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah: Dai Kamtibmas Berperan Penting Menjaga Kondusivitas

Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam upaya memperkuat sinergi dan menjaga kondusivitas wilayah, Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah mengadakan silaturahmi dengan Dai Kamtibmas di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Polres Tasikmalaya pada Rabu, (7/8/2024).

Acara ini bertujuan mempererat kerja sama antara kepolisian dan Dai Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. 

Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Polres Tasikmalaya, Dai Kamtibmas se-Kabupaten Tasikmalaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai stakeholder terkait.

Mengangkat tema peran Dai Kamtibmas dalam mendukung Polri menjaga situasi kamtibmas, Kapolres Haris Dinzah menyatakan apresiasi mendalam terhadap kontribusi Dai Kamtibmas dalam upaya ini. 

"Dai Kamtibmas berperan penting dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui ceramahnya," kata Haris dalam sambutannya. 

Haris mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta menyisipkan pesan-pesan kamtibmas dalam setiap kesempatan. 

"Dai Kamtibmas sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas melalui ceramahnya," tambahnya.

Ketua Dai Kamtibmas Polres Tasikmalaya, KH. Hasan Basri, menekankan pentingnya kontribusi Dai Kamtibmas sebagai mitra kepolisian. 

Dengan total 553 anggota Dai Kamtibmas di Kabupaten Tasikmalaya, KH. Hasan berharap mereka dapat memberikan contoh positif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Anggota Dai Kamtibmas di Kabupaten Tasikmalaya yang mencapai 553 orang adalah aset luar biasa. Kami berharap kontribusi mereka dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network