Kader Gerindra Jojo Juarno Muncul Dibursa Bacawalkot Banjar

Budiana Martin
Kader Gerindra Jojo Juarno (kedua dari kiri) Muncul Dibursa Bacawalkot Banjar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Hingga saat ini, Partai Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi bakal calon (Balon) wali kota atau wakil wali kota untuk Pilkada 2024

Meski sejumlah nama seperti Bambang Hidayah dan Sutarno telah mencuat, Partai Gerindra belum menentukan siapa yang akan diusungnya di Pilkada Banjar 2024.

Kini, muncul nama baru, Jojo Juarno, kader Partai Gerindra yang santer disebut akan maju dalam pemilihan kepala daerah serentak 2024 di Banjar. 

Saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan Gerindra mengusung Jojo Juarno sebagai balon, Ketua DPC Partai Gerindra Banjar, Sutarno, mengatakan, belum ada kepastian.

Sutarno menjelaskan, bahwa Partai Gerindra tidak membuka penjaringan. Namun, sebelumnya nama yang diusulkan ke DPP adalah Bambang Hidayah dan dirinya sendiri.

"Saat ini kami belum deklarasi, insyaAllah minggu-minggu ini. Terkait kabar Pak Jojo, itu dikembalikan kepada DPP. Sebelumnya, Partai Gerindra hanya mengusulkan dua nama yaitu saya sendiri dan Pak Bambang Hidayah," kata Sutarno usai dilantik sebagai anggota DPRD Kota Banjar, Senin (5/8/2024).

Sementara itu, politisi Partai Gerindra sekaligus anggota legislatif yang baru dilantik, Jojo Juarno, tidak banyak merespons saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan dirinya mendapatkan rekomendasi sebagai balon dari partainya untuk maju di Pilkada Banjar 2024. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network