Penampilan Grup Band Radja di Panggung Pustaka Talenta 2024 Tasikmalaya, Angga Candra Gagal Manggung

Kristian
Penampilan Grup Band Radja di Panggung Pustaka Talenta 2024 Tasikmalaya, Angga Candra Gagal Manggung. Foto:

"Assalamualaikum teman-teman semua yang ada di Tasik, aku mau info, bahwa malam ini aku batal perform dikarenakan dari panitia dan Logic Production (penyelenggara) belum bisa memenuhi payment dan pelunasan. Jadi, kita sudah memenuhi kewajiban kita sebagai talent untuk datang, check sound dan standby sebelum waktu manggung dimulai. Ternyata ketika mau dipanggil dan sudah siap naik ke panggung, pihak panitia datang dan menginfokan bahwa mereka belum memenuhi payment atau pelunasan dari harga yang kita sepakati," kata Angga Candra di akun Instagramnya.

Angga mengaku ini merupakan pengalaman pertama baginya mengalami gagal manggung akibat permasalahan honor dan pelunasan kontrak. Ia sangat menyayangkan kejadian ini dan berharap bisa bertemu dengan fansnya di lain waktu.

"Jadi, dengan sangat berat hati dan saya juga sangat menyayangkan hal ini terjadi. Ini pengalaman pertama selama saya manggung. Dan ini jadi pelajaran untuk kita sama-sama. Untuk warga Tasik, mungkin next time kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng. Tunggu saya di Tasik dievent-event berikutnya. Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi, jadi pelajaran untuk kita bersama. Terima kasih buat teman-teman semua, mohon maaf sekali malam ini aku tidak bisa tampil, Assalamualaikum, sampai ketemu," pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network