Penampilan Grup Band Radja di Panggung Pustaka Talenta 2024 Tasikmalaya, Angga Candra Gagal Manggung

Kristian
Penampilan Grup Band Radja di Panggung Pustaka Talenta 2024 Tasikmalaya, Angga Candra Gagal Manggung. Foto:

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Penampilan Grup Radja Band di panggung Pustaka Talenta 2024 di lapangan Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya berhasil menyita perhatian ribuan penonton, pada Sabtu (3/8/2024) malam.

Belasan lagu hits yang dibawakan Band Radja mampu membuat para penggemarnya berjingkrak-jingkrak. Penampilan Radja dibuka dengan lagu berjudul Tulus yang mampu membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Suasana di dalam Stadion Wiradaha semakin meriah ketika Radja Band membawakan lagu "Wahai Kau Cinta" sambil menyalakan lampu flash dari dari handphone para penonton.

Vokalis Radja, Ian Kasela, mengaku senang dapat terlibat untuk menghibur seluruh pengunjung Pustaka Talenta 2024 di Kota Tasikmalaya. Pasalnya, sudah belasan tahun sejak terakhir kali mereka datang ke Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah senang rasanya kembali ke Tasikmalaya, terakhir ke Tasik itu pada tahun 2012. Saya ucapkan terima kasih kepada Logic Production yang telah melibatkan kami dalam event musik ini," ucap Ian di sela-sela konsernya.

Di akhir penampilannya, Radja Band membawakan lagu berjudul Cinderella yang tengah booming di semua platform media sosial. Tak ayal, lagu terakhir yang dibawakan Ian dan kawan-kawan itu mampu memberikan kenangan indah bagi para penonton yang hadir memadati Stadion Wiradaha.

Selain dimeriahkan oleh Radja Band, acara Pustaka Talenta 2024 juga diisi oleh penampilan Cinderella Band, Glory Flove, dan Hugo Kasela.

Namun, penyanyi lainnya, Angga Candra, yang semula dijadwalkan tampil pada acara tersebut batal menghibur para penonton. Dalam postingan di akun Instagramnya, Angga Candra, menyampikan alasan kenapa dirinya tidak jadi tampil menghibur penonton. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network