Jelang Pilkada 2024, Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah Cek Kendaraan Dinas

Indra Sanjaya
Jelang Pilkada 2024, Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah Cek Kendaraan Dinas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kapolres Tasikmalaya, AKBP Haris Dinzah, melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) serta alat utama dan alat khusus (alut dan alsus) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah mengatakan, bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh Randis milik Polres Tasikmalaya dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk melayani masyarakat dan mengamankan seluruh rangkaian Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Kelayakan randis sangatlah penting dan prioritas. Ini bertujuan untuk mendukung tugas personel dalam mengayomi masyarakat dan pengamanan selama pelaksanaan Pilkada serentak 2024," kata AKBP Haris, pada Rabu (31/7/2024).

Ia menjelaskan, bahwa pengecekan randis ini dilakukan untuk memeriksa kondisi fisik kendaraan dinas serta kelengkapan administrasinya. 

"Kami cek kondisi mesin dan perangkat pendukung lainnya guna mendukung pelayanan prima terhadap masyarakat dan juga kesiapan dalam pengamanan Pilkada 2024," jelasnya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel yang menggunakan Randis tersebut untuk selalu melakukan pemeliharaan dan perawatan rutin agar tetap berfungsi dengan baik saat digunakan. 

"Dengan pengecekan kesiapan personel dan kendaraan dinas ini, menunjukkan kesiapan Polres Tasikmalaya dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2024 dan meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network