Akhiri MPLS, SLBN Cipatujah Tasikmalaya Gelar Karnaval dan Kunjungi Mako Koramil

Indra Sanjaya
Akhiri MPLS, SLBN Cipatujah Tasikmalaya Gelar Karnaval dan Kunjungi Mako Koramil. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id- Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Cipatujah menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru yang berjumlah 30 orang.

Kegiatan MPLS ini dilaksanakan di Kampus SLB Negeri Cipatujah yang beralamat di Jalan Pamayangsari, Kampung Sukajaya, Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Sekolah (Kepsek) SLBN Cipatujah, Endang Rubiandini, menyebutkan bahwa kegiatan MPLS ini dilaksanakan dari tanggal 15 Juli 2024 hingga 18 Juli 2024. Rangkaian kegiatan MPLS di antaranya meliputi perkemahan dan masa tamu bagi peserta didik baru.

"Untuk mengakhiri kegiatan MPLS, diadakan Karnaval jalan kaki dengan rute dari Kampus SLBN Cipatujah," katanya, Kamis (18/7/2024).

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan kepada peserta didik baru instansi yang berada di sekitar lingkungan sekolah.

"Kebetulan di akhir rute perjalanan, para peserta Karnaval yang terdiri dari 30 orang peserta didik baru, yang didampingi orangtuanya, singgah ke Makoramil 1225/Cipatujah," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network