Andi Ibnu Hadi jadi Ketua DPC BERANI Kota Tasikmalaya Sayap Partai Baru PKB

Kristian
Andi Ibnu Hadi jadi Ketua DPC BERANI Kota Tasikmalaya Sayap Partai Baru PKB. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Pengukuhan BERANI di Kota Tasikmalaya juga dinilai sebagai jembatan bagi Andi untuk lebih mengintensifkan komunikasi dengan seluruh pengurus PKB, baik tingkat DPC, anak ranting, hingga DPP.

“Dengan hadirnya relasi sosial yang belum selesai di masyarakat, sering kali menjadi sumber perpecahan. Dengan semangat toleransi dan kesetaraan, maka akan berbuah kedamaian di tengah masyarakat sekarang,” tuturnya.

Ketua Umum DPP BERANI, Lorens Manuputty, berpesan agar kehadiran sayap baru di PKB ini menjadi perekat di tengah keberagaman yang seringkali memunculkan konflik.

“Kita adalah generasi penikmat dari perjuangan para pendahulu. Namun, kita harus meneruskan semangat yang ditanamkan leluhur perihal toleransi dan kesetaraan tersebut,” kata Lorens.

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, H. Wahid, mengungkapkan bahwa hadirnya BERANI akan memperkaya wadah organisasi di tubuh PKB dan menguatkan citra PKB yang dapat diterima serta mendapatkan dukungan dari kekuatan di luar Islam.

Wahid juga optimis dengan kehadiran BERANI, terlebih saat ini dipimpin oleh Andi yang memiliki jejaring luas yang akan menambah kekuatan luar biasa, termasuk di pesta demokrasi yang akan segera dihelat.

“Insya Allah, DPC BERANI bisa menjadi organisasi yang menjadi kanal masyarakat untuk bersama-sama menguatkan keragaman,” ujar Wahid.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network