Pria Mabuk Bacok Tukang Parkir di Jalan Paseh Tasikmalaya, Pelaku Kini Diamankan ke Polsek Cihideung

Heru Rukanda
Pria Mabuk Bacok Tukang Parkir di Jalan Paseh Tasikmalaya, Pelaku Kini Diamankan ke Polsek Cihideung. Foto: Ilustrasi/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pria berinisial FA (23) warga Gunung Gadog, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, diamankan oleh pihak kepolisian setelah melakukan pembacokan terhadap seorang tukang parkir di Jalan Paseh. 

Insiden ini terjadi pada Rabu (10/7/2024) dan diduga dipicu oleh pengaruh minuman keras (miras) jenis tuak yang dikonsumsi pelaku.

Menurut informasi yang dihimpun, FA, yang juga merupakan seorang tukang parkir di Jalan HZ Mustofa, dalam keadaan mabuk tiba-tiba menyerang tukang parkir tersebut dengan sebilah golok.

Korban bernama Priatna (30) mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana menjelaskan, bahwa pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Mapolsek Cihideung.

"Pelaku FA saat ini sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan intensif. Berdasarkan keterangan sementara, pelaku melakukan aksi pembacokan tersebut dalam keadaan mabuk berat," ujar AKP Erustiana, Jumat (12/7/2024).

Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa golok yang digunakan pelaku untuk menyerang korban.

"Kami akan mendalami kasus ini lebih lanjut untuk mengetahui motif sebenarnya di balik aksi kekerasan ini. Pelaku akan dijerat dengan pasal tentang penganiayaan," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network