Cheka Virgowansyah Lantik Asep Goparullah jadi Pj Sekda Kota Tasikmalaya

Kristian
Cheka Virgowansyah Lantik Asep Goparullah jadi Pj Sekda Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Proses pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Asep Sukmana, yang beberapa waktu lalu menjabat sebagai PLH Wali Kota Tasikmalaya. 

Selain Asep Sukmana, saksi pelantikan lainnya adalah Nana Sujana, yang merupakan Kepala Biro Keuangan dan Umum Universitas Siliwangi (Unsil). 

Kedua saksi ini adalah alumni Pemkot Tasikmalaya. Asep Sukmana pernah menjadi PLH Wali Kota, dan Nana Sujana pernah menjabat sebagai Kepala BPKAD Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, Pj Sekda Kota Tasikmalaya, Asep Goparullah, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menunjuknya untuk mengemban tugas baru sebagai Pj Sekda Kota Tasikmalaya. 

Asep Goparullah mengatakan, bahwa ia akan melaksanakan tugas-tugas yang telah dijelaskan oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah dengan sebaik-baiknya.

"Ada tiga tugas yang harus dilaksanakan, dan insyaAllah akan kita lakukan dengan sebaik mungkin. Berkaitan dengan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan oleh Pak Ivan Dicksan, tentunya kita akan melanjutkan hal-hal yang sudah berjalan," kata Asep.

"Yang terpenting, kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Ivan Dicksan yang telah memberikan pengabdiannya dan dedikasinya kepada Pemkot Tasikmalaya. Bagi saya pribadi, beliau adalah panutan bagi kita semua. Dan mudah-mudahan saya juga bisa melaksanakan apa yang telah beliau lakukan," sambungnya.

Selain itu, Asep menyebut, bahwa fokus pertama setelah mengemban tugas sebagai Pj Sekda Kota Tasikmalaya adalah proses administrasi.

"Karena ada beberapa proses administrasi yang harus kita lakukan, terutama persiapan untuk Pemilukada dan berkaitan dengan netralitas," tandasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network