Artugo Luncurkan Kompor Tanam Ice Glass, Apa Kelebihannya?

Kristian
Artugo Luncurkan Kompor Tanam Ice Glass, Ini Kelebihannya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Sekeliling burner dilengkapi dengan pengarah api atau Heat Protector. Panas dari tungku tidak akan menyebar dan lebih fokus pada panci, sehingga mempercepat proses memasak.

Bagian ini juga melindungi knop dari paparan panas, sehingga lebih awet dan nyaman digunakan. Desain metal knop menambah estetika kompor dan kenyamanan dalam menyetel besar kecil api sesuai kebutuhan.

"Dengan segala keunggulan pada Kompor Tanam Ice Glass ARTUGO dan harga yang terjangkau, kami yakin produk ini akan menjadi primadona baru bagi masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya," ungkap Budi.

Budi juga menyebut bahwa diluncurkannya Kompor Tanam Ice Glass ini merupakan langkah awal ARTUGO untuk lebih fokus pada perluasan pasar dengan memperkaya varian produk.

"Setelah sukses menggaet segmen pasar pelaku usaha atau UMKM melalui produk-produk penunjang usaha seperti chest freezer, showcase, dan display cooler, ARTUGO menargetkan segmen pasar pengguna rumah tangga yang lebih luas lagi," ujarnya.

Budi mengungkapkan bahwa pada tahun 2024 ini, ARTUGO akan meluncurkan produk-produk kompor premium lainnya yang akan dikelompokkan dalam lini King Series. Salah satu produk yang akan segera dipasarkan adalah Kompor Tanam ARTUGO Art-Stone.

Sementara itu, Owner Asia Bangunan Supermarket Bahan Bangunan, Yogi Suharta Tjia, mengungkapkan rasa bangganya kepada ARTUGO yang memilih Asia Bangunan sebagai tempat untuk meluncurkan produk terbarunya. 

"Kami sangat bangga dan senang dengan adanya peluncuran produk dari ARTUGO yang sangat bagus ini. Saya harap kolaborasi ini bisa membuat kedua belah pihak semakin berkembang dan maju," kata Yogi.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network