Artugo Luncurkan Kompor Tanam Ice Glass, Apa Kelebihannya?

Kristian
Artugo Luncurkan Kompor Tanam Ice Glass, Ini Kelebihannya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) kembali meluncurkan produk terbaru yang diklaim sebagai salah satu tipe kompor premiumnya.

Peluncuran produk baru ini dilakukan ARTUGO bertepatan dengan Grand Opening Asia Bangunan, sebuah supermarket bahan bangunan yang berada di Jalan Sutisna Senajaya, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (29/6/2024).

Branch Manager ARTUGO Cabang Bandung, Budi Iskandar, mengatakan bahwa kompor dua tungku dengan tipe ARTUGO AH 2735 FL ini memiliki material body tempered glass yang dilapisi bahan khusus yang sangat mudah dibersihkan. Terlihat seperti lapisan es, kompor ini dinamai Ice Glass.

"Dengan adanya lapisan Ice Glass, noda seperti kuah, minyak, saus, dan jejak tangan dapat dibersihkan dengan mudah, bahkan dengan sekali usap saja. Sesuai slogan-nya, Hilang Bercak, Tanpa Jejak," kata Budi Iskandar.

Budi menambahkan, momentum pembukaan Asia Bangunan Tasikmalaya ini dimanfaatkan ARTUGO untuk memperkenalkan kompor tipe ARTUGO AH 2735 FL kepada konsumen.

Asia Bangunan sudah menjadi mitra dealer ARTUGO untuk memasarkan produk-produk ARTUGO di wilayah Tasikmalaya, mengingat reputasi Asia Bangunan sebagai tempat berbelanja terbaik di wilayah tersebut.

"Saat ini ARTUGO memiliki pertumbuhan yang sangat pesat dengan 14 cabang di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Memperkaya varian produk adalah strategi kami untuk memperluas area pemasaran. Kemitraan yang solid dengan mitra dealer, seperti Asia Bangunan, sangat penting. Harapan kami adalah agar produk ARTUGO dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat di berbagai wilayah, termasuk di Tasikmalaya," ujarnya.

Budi menjelaskan bahwa keunggulan kompor ini membebaskan pengguna untuk berkreasi tanpa takut kompor cepat kotor. Lapisan Ice Glass juga memberikan tampilan kokoh dan kuat.

Tungku Kompor Tanam Ice Glass ARTUGO terbuat dari full brass atau kuningan, bahan berkualitas tinggi yang memastikan tungku atau burner tidak mengalami deformasi akibat panas.

Nyala api yang dihasilkan Kompor Tanam Ice Glass ARTUGO juga menjadi keunggulan tersendiri. Nyala api biru sempurna yang menyerupai bunga teratai dihasilkan berkat desain Lotus Flame pada tungku.

Api ini tidak hanya cantik, tetapi juga lebih mumpuni untuk memasak dalam jumlah besar, sesuai dengan tradisi masyarakat Indonesia, dan dapat dikecilkan bila perlu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network