Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar 2024: Kota Tasikmalaya Masuk Babak 8 Besar usai Kalahkan Depok 4-1

Kristian
Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar 2024: Kota Tasikmalaya Masuk Babak 8 Besar usai Kalahkan Depok 4-1. Foto: Istimewa

Menurut Mamat, permainan ciamik yang ditunjukkan anak asuhannya sudah sesuai dengan instruksi dari tim pelatih. "Mereka bermain sangat ngotot dan tentunya sesuai instruksi tim pelatih," ucap Mamat yang didampingi Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya, H. Wahid.

Meski demikian, Mamat menekankan bahwa timnya akan terus berlatih guna menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Kota Bogor. 

"Ini menjadi motivasi, tapi kita juga tidak akan berleha-leha. Kami akan tetap berlatih. Saya minta doanya agar Kota Tasikmalaya bisa kembali berjaya," tandasnya.

Di tempat terpisah, Kadisporabodpar Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana, mengutarakan bahwa pihaknya akan berusaha memberikan reward tersendiri bagi Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya dalam mengikuti turnamen Piala PSSI Jabar ini.

"Alhamdulillah, kemarin sudah terkumpul dan kita sudah serahkan ke ketua tim dan manajer sebelum berangkat. Dan mungkin kalau ada prestasi lagi, kita akan pikirkan reward tambahan sebagai upaya memberikan semangat," kata Deddy usai menghadiri salah satu acara di Kecamatan Tawang.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network