Pecinta Kuliner Wajib Datang ke Pesta UMKM 3, 100 Gerai UMKM Mejeng di Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
Pecinta Kuliner Wajib Datang ke Pesta UMKM 3, 100 Gerai UMKM Mejeng di Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Lucy juga menyampaikan bahwa acara tersebut disambut baik oleh para pelaku UMKM yang merasa sangat terbantu dalam peningkatan ekonomi mereka. 

"Alhamdulillah, sampai yang ketiga ini berjalan dengan baik, dan omzet penjualan selama tiga hari sebelumnya cukup bagus," tandasnya.

Salah seorang pelaku UMKM, Neta (47), mengapresiasi inisiatif yang kembali dilakukan Plaza Asia Tasikmalaya dalam merangkul para pelaku UMKM untuk berjualan di mall terbesar di Priangan tersebut. 

"Ini sangat bagus sekali, karena sangat membantu kami para pelaku UMKM untuk promosi produk. Sangat luar biasa, Plaza Asia the best," kata Neta.

Neta yang berjualan berbagai makanan seperti sempol ayam mengaku sudah mengikuti bazar yang digelar Plaza Asia Tasikmalaya sejak Pesta UMKM yang pertama. 

"Dari awal pas yang pertama saya sudah ikut. Bahkan pas ke-1 itu saya jadi juara omzet terbesar dan dapat hadiah dari BRI. Waktu itu jualannya cumi bakar, nasi bakar," ujarnya.

Salah seorang pengunjung, Ani Dariati (28), mengaku sengaja datang ke Plaza Asia Tasikmalaya untuk berburu kuliner di Pesta UMKM 3 tersebut. 

"Sengaja aja ke sini sama teman, berburu makanan. Karena kalau ada seperti ini masa gak datang. Untuk Plaza Asia Tasikmalaya sendiri ini cukup bagus, membantu para pelaku UMKM," singkatnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network