Pecinta Kuliner Wajib Datang ke Pesta UMKM 3, 100 Gerai UMKM Mejeng di Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
Pecinta Kuliner Wajib Datang ke Pesta UMKM 3, 100 Gerai UMKM Mejeng di Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebanyak 100 gerai pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) meramaikan Pesta UMKM 3 yang digelar di Plaza Asia Tasikmalaya.

Acara Pesta UMKM 3 berlangsung selama tiga hari, mulai 28 hingga 30 Juni 2024, di area parkir Plaza Asia Tasikmalaya, tepatnya di depan lobby Sadewa.

Manager Marketing and Promotion Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilawaty, menjelaskan, bahwa Pesta UMKM 3 (Urang Melipir Ka Mall) tahun 2024 ini mengusung tema Beach Holiday. 

Tujuan acara ini adalah untuk mendukung UMKM agar dapat terus mengembangkan pangsa pasarnya serta berkolaborasi dengan Plaza Asia Tasikmalaya dalam sebuah pesta yang meriah.

"Kami mengambil tema pantai karena momen liburan. Biasanya orang pergi ke pantai atau tempat wisata saat liburan, jadi kami mengambil tema itu," kata Lucy saat ditemui di lokasi, Jumat (28/6/2024) siang.

Selain ingin meningkatkan dan menggiatkan UMKM di Kota Tasikmalaya, pihaknya juga merangkul pelaku UMKM untuk bersatu dengan pasar modern.

Lucy menyebut, Pesta UMKM 3 menghadirkan berbagai kuliner mulai dari modern hingga tradisional. Dari 100 gerai pelaku UMKM, acara ini juga diisi dengan fashion dan pernak-pernik.

Selain itu, berbagai event seperti demo masak dan demo merajut dari komunitas Merajut Tasik, lomba-lomba, live musik, games, dan doorprize akan meramaikan selama perhelatan Pesta UMKM 3.

"Untuk meramaikan, pasti kita ada lomba-lomba. Bahkan yang posting ke Instagram, kita akan ada hadiah selama kegiatan ini berlangsung. Silakan posting apapun yang ada di tenant di sini, nanti kita akan lakukan penilaian," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network