Kapolres Tasikmalaya Kota Fokus Ketahanan Pangan di Kampung Saat HUT Bhayangkara ke-78

Nita Marlianti
Kapolres Tasikmalaya Kota Fokus Ketahanan Pangan di Kampung Saat HUT Bhayangkara ke-78. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, memimpin kegiatan Ketahanan Pangan di Kampung Gandok, Kelurahan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Kamis (27/6/2024). 

Kegiatan ini merupakan implementasi dari tugas Kepolisian dalam mendukung stabilitas perekonomian bangsa. 

Hal itu sejalan dengan tema HUT Bhayangkara yakni Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

"Kegiatan Ketahanan Pangan ini adalah bentuk dukungan Polres Tasikmalaya Kota terhadap program dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024," kata Joko. 

Joko menambahkan, selain mendukung ketahanan pangan, kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan lingkungan dan mendukung stabilitas perekonomian dengan menjaga keseimbangan ekosistem.

"Tujuan utama dari kegiatan Ketahanan Pangan ini adalah untuk meningkatkan konsumsi pangan yang beragam, seimbang, dan bermutu, serta berbasis pada potensi sumber daya. Oleh karena itu, ketersediaan pangan, akses pangan, dan pemanfaatan pangan merupakan komponen krusial dalam terselenggaranya ketahanan pangan," tambah Joko.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network