Dukung Penghijauan, Polres Tasikmalaya Kota Tanam Ratusan Bibit Pohon di Bungursari

Heru Rukanda
Dukung Penghijauan, Polres Tasikmalaya Kota Tanam Ratusan Bibit Pohon di Bungursari. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota menggelar kegiatan penanaman bibit pohon sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 

Kegiatan ini mengusung bertema Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Penanaman pohon dilaksanakan di area Kampung Gandok, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, pada Kamis (27/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, PJU Polres Tasikmalaya Kota, para kapolsek dan anggota Polres Tasikmalaya Kota, serta Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Gandok, Danramil Indihiang, dan Forkopimda Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, memimpin pelaksanaan kegiatan penanaman pohon dengan menanam bibit pertama secara simbolis, yang kemudian diikuti oleh forkopimda dan peserta lainnya.

"Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-78. Ini juga merupakan bentuk dukungan kepada program pemerintah dalam penghijauan," kata Joko. 

"Pohon sangat penting bagi kita, salah satunya untuk melindungi dan mencegah erosi, serta membantu menanggulangi perubahan iklim dan memperbanyak oksigen," sambung kapolres.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network