Partai Golkar Timbang 3 Nama Kandidat Bakal Calon Wali Kota Banjar untuk Pilkada 2024

Budiana Martin
Partai Golkar Timbang 3 Nama Kandidat Bakal Calon Wali Kota Banjar untuk Pilkada 2024. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan segera memberikan rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota Banjar yang akan diusung pada Pilkada 2024.

Rekomendasi tersebut akan diberikan kepada salah satu dari tiga kader internal Partai Golkar setelah survei kedua selesai. Hasil survei kedua ini dijadwalkan keluar pada pertengahan Juli 2024.

"Saat ini, DPP Golkar belum mengeluarkan rekomendasi kepada kandidat yang akan maju di Pilkada Banjar, kami menunggu hasil survei kedua," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi, Kamis (27/6/2024).

Keputusan DPP Partai Golkar akan didasarkan pada hasil survei kedua. Dalam survei tersebut, tiga nama kader internal yang dipertimbangkan adalah Dadang Ramdhan Kalyubi, Sudarsono, dan Sutopo.

"Terkait rekomendasi, itu dikembalikan lagi ke DPP Partai Golkar, karena dalam survei pertama ada tiga kader internal yang masuk, yakni saya sendiri, Pak Sudarsono, dan Pak Sutopo," tambah Dadang.

Meski demikian, Dadang optimis karena dari ketiga kader tersebut, hanya dirinya yang telah menerima surat tugas untuk maju di Pilkada Kota Banjar 2024.

"Saya tentu selalu siap, apalagi surat tugas untuk maju Pilkada hanya diberikan kepada saya, dan dalam survei juga dari tiga nama kader internal ini, saya yang paling tinggi," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network