Kota Tasikmalaya Siap Lawan Kota Depok di Babak 12 Besar Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar

Kristian
Kota Tasikmalaya Siap Lawan Kota Depok di Babak 12 Besar Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Mamat menambahkan, hasil positif selama penyisihan grup menjadi modal berharga saat melawan Kota Depok di babak knock-out nanti. 

"Tapi saya mewanti-wanti agar para pemain tidak jumawa serta memelihara motivasi agar bisa tampil baik hingga bisa melangkah jauh di kompetisi yang diinisiasi PSSI Jabar itu," tandasnya.

Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya, H. Wahid, turut mencurahkan kebahagiaannya atas keberhasilan tim U-14. Wahid, yang selalu hadir di setiap pertandingan, berharap anak-anak bisa terus konsisten di setiap laga yang akan dihadapinya.

"Ini saya kira bisa diraih berkat kerja sama seluruh tim dan saya harap mereka bisa lebih meningkatkan penampilannya agar meraih hasil terbaik," kata Wahid.

Perwakilan dari Dinasporabudpar Kota Tasikmalaya, Denny "Ground," juga senang karena seluruh penyelenggaraan dari awal hingga akhir berjalan lancar. 

"Alhamdulillah, target kita meraih sukses ganda, yakni sukses penyelenggaraan dan tim bisa tercapai. Salut untuk Tim PSSI U-14, PSSI, dan insan sepak bola di Kota Santri yang begitu antusias memberi dukungan pada kami," ujar Denny.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network