M Nauval Putra Daftar Penjaringan Calon Wakil Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 dari PAN

Kristian
M Nauval Putra Daftar Penjaringan Calon Wakil Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 dari PAN. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Meski usianya terbilang masih muda, Nauval pun sudah mengaku siap maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 dari PAN untuk pendamping Muhammad Yusuf.

"Kolaborasi ini kan dilakukan juga di tingkat pusat yaitu Prabowo-Gibran. Kenapa tidak di daerah juga itu bisa tercipta. Karena saya sendiri sudah lama berkomunikasi dengan tim desk," ungkapnya.

Disinggung soal kesiapan dirinya untuk menjadi pendamping Yusuf, Nauval mengatakan dengan tegas, bahwa dirinya siap menjadi pasangannya jika takdir dan jodoh mempersatukannya.

"Insya Allah saya siap menjadi pendamping Pak Yusuf kalau takdir dan memang jodohnya. Yang pasti saya siap maju mendampinginya. Karena saya juga PAN-Golar sudah berkolaisi dan untuk Z1 nya Pak Yusuf," tandasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya, Trisna Sanjaya menyebut, bahwa anak dari Heri Hendriana, deklarator PAN Kota Tasikmalaya yang juga Ketua MPP PAN Kota Tasikmalaya itu menjadi kandidat ke-10 yang melakukan silaturahmi dengan PAN.

Menurut dia, kemungkinan besar ini menjadi bursa penjaringan kandidat terakhir yang dibuka DPD PAN untuk balon wawalkot Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan ini adalah penutup proses penjaringan di DPD PAN. Dengan banyaknya peminat, kami tentunya berharap kandidat yang masuk ini terseleksi dan semoga bisa menyodorkan figur terbaik guna mengulang kesuksesan di Pilkada 2007 lalu," ujarnya.

Berikut ini 10 nama kandidat pendamping Muhammad Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya yang masuk penjaringan DPD PAN. 

- Hendro Nugraha (Ketua DPD PAN).

- Dicky Candra (Aktor).

- Syarif Munawar Fauzi (Pengusaha).

- Ikhsan Riyadi (Pengusaha).

- Rezki Budiman (Pengusaha).

- Murjani (Politisi).

- Arif Hidayat Putra (Pengusaha).

- Asep Saepuloh (Pengusaha).

- Deni Sagara (Mantan Wabup Tasikmalaya).

- Muhammad Nauval Putra (Pengacara).

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network