M Nauval Putra Daftar Penjaringan Calon Wakil Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 dari PAN

Kristian
M Nauval Putra Daftar Penjaringan Calon Wakil Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 dari PAN. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bursa penjaringan untuk Bakal Calon (balon) Wakil Wali Kota (wawalkot) Tasikmalaya yang dilakukan Tim Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya dalam menyosong Pilkada 2024 terus bergulir.

Sejumlah figur dari berbagai kalangan, satu persatu terus berdatangan untuk mendaftarkan diri maju sebagai bacawalkot maupun wawalkot melalui DP PAN Kota Tasikmalaya.

Pada Selasa (25/6/2024) sore, putra Heri Hendriana, deklarator PAN Kota Tasikmalaya yang juga Ketua MPP PAN Kota Tasikmalaya yakni Muhammad Nauval Putra, yang merupakan seorang pengacara muda menyatakan keinginannya untuk maju di Pilkada 2024 dari partai berlambang matahari itu.

Muhammad Nauval Putra, yang menjadi kandidat balon wawalkot ke 10- yang dijaring DPD PAN untuk menjadi pendamping Muhammad Yusuf itu mengatakan, bahwa pertemuan tersebut adalah bagian dari silaturahmi politik dirinya.

Adapun, alasan dirinya memilih PAN sebagai perahu untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 tidak lain karena darah dan ideologinya adalah PAN.

"Saya lahir dari keluarga deklarator PAN Kota Tasikmalaya. Sehingga langkah ini adalah salah satu jalan untuk menjemput takdir. Sehingga saya ingin maju mewakafkan diri untuk Kota Tasikmalaya," kata Nauval. 

Nauval yang saat ini baru berusia 27 tahun itu memastikan dirinya sebagai kandidat balon wawalkot termuda yang dimiliki DPD PAN Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network