Polres Tasikmalaya Kota Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Baksos

Nita Marlianti
Polres Tasikmalaya Kota Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Baksos. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di  wilayah Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Selasa (25/6/2024). 

Ratusan paket sembako dibagikan gratis kepada warga sekitar Polsek Tamansari, dipimpin Kapolres Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono, bersama jajaran PJU Polres.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Joko. 

Joko menjelaskan, kegiatan Baksos ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan memberikan manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Sementara itu, Kasi Humas Ipda Jajang menambahkan, dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Kota juga mengadakan berbagai kegiatan lain seperti olahraga internal dan eksternal.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network