Kaendra Naufal Zandra Pemain Sepakbola Asal Kota Banjar yang Go Internasional

Budiana Martin
Kaendra Naufal Zandra Pemain Sepakbola Asal Kota Banjar yang Go Internasional. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Kaendra Naufal Zandra, dinilai memiliki kedewasaan bermain yang lebih matang dibandingkan pemain lainnya. 

Perannya dalam menjaga keseimbangan di lini tengah menjadi salah satu faktor yang membuat namanya semakin bersinar di dunia sepak bola.

Zandra, sebutan untuk Kaendra Naufal Zandra, adalah siswa Akademi Persib Bandung asal Lingkungan Cibulan, Kota Banjar, Jawa Barat. 

Anak dari pasangan Dedi Hermayadi dan Nia ini merupakan pemain sepakbola junior yang mampu tampil baik di kancah nasional maupun internasional.

Ibunya, Nia, menceritakan bahwa sepakbola merupakan hobi Zandra sejak usia enam tahun. Pada waktu itu, dia masuk Sekolah Sepak Bola (SSB) Aset Husada Kota Banjar.

"Dia suka sepakbola sejak kecil. Usia enam tahun dia masuk SSB Husada Junior di bawah asuhan Coach Agus Santiko," kata Nia, Minggu (23/6/2024).

Nia menjelaskan, Zandra, yang lahir pada 3 Mei 2011, tidak pernah absen latihan dan sejak usia tujuh tahun sering ikut festival-festival usia dini. "Alhamdulillah sering mendapatkan juara," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network