Melihat Suasana Pameran dan Kontes Bonsai di Kota Tasikmalaya

Kristian
Melihat Suasana Pameran dan Kontes Bonsai di Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Untuk meramaikan acara, panitia menyediakan berbagai doorprize bagi para pencinta bonsai. Selain doorprize, tujuan utama mereka adalah menikmati suasana pameran bonsai ini.

Pameran dan Kontes Bonsai Lokal Terbuka 2024 ini berlangsung dari 19 hingga 23 Juni 2024. Panitia membawa juri nasional yang berpengalaman dan tersertifikasi untuk menilai bonsai.

"Dari tanggal 19 kemarin, kami menerima pohon sampai Jumat. Sabtu dilakukan penilaian, dan hari ini adalah pembukaan sekaligus penutupan pameran. Juri nasional yang tersertifikasi dan dewan juri dari PBBI Pusat menilai karakter pohon, akarnya, gerak dasar, perantingan, ketuaan, dan unsur drama alam pohon tersebut," jelas Devi.

Devi menambahkan,bahwa panitia tidak mengenakan tiket bagi masyarakat yang ingin menonton pameran dan kontes bonsai. "Masyarakat sekitar sangat antusias, termasuk dukungan dari pemerintah setempat," ungkapnya.

Terkait harga bonsai yang dipamerkan, Devi mengatakan bahwa harga sangat bervariatif. "Harga bonsai sangat bervariatif, tergantung seni dan kesukaan pembeli. Harga bisa mencapai ratusan juta jika pembeli dan penjual sepakat," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network