Melihat Suasana Pameran dan Kontes Bonsai di Kota Tasikmalaya

Kristian
Melihat Suasana Pameran dan Kontes Bonsai di Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ratusan peserta dari berbagai komunitas mengikuti Pameran dan Kontes Bonsai di Kota Tasikmalaya pada Minggu (23/6/2024) pagi. 

Acara ini berlangsung di lapangan sepak bola Sindangwangi, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, dan menampilkan berbagai jenis bonsai.

Kontes bonsai ini melombakan beberapa kelas, termasuk prospek, mame, medium, small, dan kelas yang sudah memiliki predikat.

Pameran dan Kontes Bonsai Lokal Terbuka 2024, bertajuk Harmonis Sinergi dalam Kreasi, diselenggarakan oleh Komunitas Bonsai Tasikmalaya Harmony Sinergi (Kobayasi).

Salah satu perwakilan panitia, Devi, menjelaskan bahwa pameran dan kontes bonsai ini adalah event pertama yang diselenggarakan oleh komunitasnya. 

Acara ini diikuti oleh hampir 700 pohon bonsai dari berbagai wilayah di Priangan Timur serta kota dan kabupaten besar lainnya di Jawa Barat.

"Ttal peserta pohon hampir mencapai 700. Acara ini adalah lokal terbuka, yang berarti peserta berasal dari seluruh Priangan Timur. Kami juga menerima peserta dari Bekasi, Kota Tasikmalaya, Sumedang, dan Subang," kata Devi kepada iNewsTasikmalaya.id.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network