Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana Buka Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar di Stadion Wiradadaha

Kristian
Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana Buka Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar di Stadion Wiradadaha. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana, secara resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Piala PSSI Jawa Barat (Jabar) 2024 di Stadion Wiradadaha, Sabtu (22/6/2024) siang.

Dalam Kejurda U-14 ini, sebanyak 8 tim dari berbagai daerah di Jawa Barat akan bertanding di stadion kebanggaan warga Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Asep Sukmana, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar, serta kepada PSSI Jabar yang telah menunjuk Kota Tasikmalaya sebagai tuan rumah.

"Ini pembukaan yang hebat menurut saya, bisa dihadiri oleh jajaran pejabat di Kota Tasikmalaya," kata Asep.

Asep berharap, dari turnamen ini akan lahir para pemain berkualitas yang nantinya bisa membela Timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan dari Kejurda U-14 ini bisa lahir talenta-talenta baru untuk menggantikan para pemain hebat dizamannya. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar sampai akhir," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya, H Wahid, menjelaskan, bahwa dua grup akan bertanding dalam babak penyisihan di Kota Tasikmalaya, yaitu Grup B dan E. 

Grup B terdiri dari Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat. Sedangkan Grup E terdiri dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, dan Sukabumi.

"Tadi pagi sudah dilaksanakan dua pertandingan di Grup B. Alhamdulillah, Kota Tasikmalaya dipercaya menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar 2024. Ada 8 kota dan kabupaten yang bertanding di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya," ujar Wahid.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network