Berhadapan di Rumput Hijau, Kandidat Cakada Kota Tasikmalaya Jadi Perhatian Penonton

Kristian
Berhadapan di Rumput Hijau, Kandidat Cakada Kota Tasikmalaya Jadi Perhatian Penonton. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pertandingan menarik tersaji pada laga persahabatan antara Tim Askot PSSI Kota Tasikmalaya melawan Baraya Soccer Persib Legend, Sabtu (22/6/2024).

Pertandingan yang digelar di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya ini menjadi lebih menarik karena dua bacakada Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan dan Yanto Oce, turut meramaikan laga tersebut. 

Viman bermain untuk Tim Askot PSSI Kota Tasikmalaya, sementara Yanto Oce berperan sebagai pelatih dari Baraya Soccer Persib Legend.

Kehadiran kedua kandidat ini menarik perhatian para penonton, mengingat keduanya merupakan bakal calon wali kota dari partai berbeda. Viman diusung oleh Partai Gerindra, sementara Yanto sedang dalam proses penjaringan melalui PKB.

Yanto Oce mengatakan, bahwa kehadirannya di Stadion Wiradadaha hanya sebatas sebagai undangan dari para pemain Persib Legend. 

"Saya hadir dan senang, karena ini bagian dari silaturahmi dan bagian dari mencerdaskan serta mengolahragakan diri kita, termasuk saya. Minimal saya jogging di sini," ujar Yanto Oce.

Ketika ditanya alasan tidak ikut bermain, Yanto menjelaskan, bahwa dirinya hanya mengarahkan permainan Persib Legend. "Saya hanya mengarahkan teman-teman Persib Legend, mengarahkan para pemain yang bukan pemain," kata Yanto sambil tertawa.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network