Relawan Prabowo-Gibran Ingatkan Ivan Dicksan Tak Terjebak di Pilwalkot Tasikmalaya

Nita Marlianti
Relawan Prabowo-Gibran Ingatkan Ivan Dicksan Tak Terjebak di Pilwalkot Tasikmalaya: Segera Komunikasi dengan Partai Lain. Foto: Istimewa

Agus yakin bahwa kepemimpinan Ivan akan mendukung visi pemerintah pusat, sehingga program Prabowo dan Gibran dapat diterima dengan baik oleh masyarakat melalui pemerintah Kota Tasikmalaya.

"Saya telah menyarankan kepada Pak Ivan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan semua partai politik, bukan hanya terpaku pada satu partai saja seperti PPP. Hindari klaim dari pihak-pihak tertentu yang dapat merugikan reputasi dan kesempatannya di mata masyarakat," ujar Agus.

Agus menekankan bahwa Ivan Dicksan dapat menjadi pelaksana yang efektif dari program pusat di tingkat daerah, dengan dukungan luas dari masyarakat berbagai kalangan.

"Terkait dengan partai pendukung, kami yakin bahwa semua pimpinan partai di tingkat pusat akan mendukung sosok yang memiliki rekam jejak positif dan potensi kemenangan besar," tandasnya.

Pilkada Kota Tasikmalaya tahun ini telah menampilkan beberapa opsi pasangan calon yang dikenal luas oleh masyarakat, termasuk pasangan Ivan Dicksan-Azis Rismaya Mahfud dari PPP dan Demokrat, serta Viman Alfarizi-KH Aminuddin dari koalisi Gerindra dan Muhammad Yusuf dengan calon wakil yang belum ditentukan dari PAN. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network