Relawan Prabowo-Gibran Ingatkan Ivan Dicksan Tak Terjebak di Pilwalkot Tasikmalaya

Nita Marlianti
Relawan Prabowo-Gibran Ingatkan Ivan Dicksan Tak Terjebak di Pilwalkot Tasikmalaya: Segera Komunikasi dengan Partai Lain. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Relawan Anak Bangsa (RAB) dari Pasangan Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menyatakan dukungannya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Ivan Dicksan, untuk maju dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Ketua Umum RAB Indonesia Prabowo-Gibran, Agus Winarno, mengungkapkan keyakinannya bahwa Ivan Dicksan memiliki potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya di masa depan.

Agus juga meminta Ivan Dicksan untuk melanjutkan komunikasinya dengan berbagai partai politik, bukan hanya terpaku pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sehingga, sosok Ivan selama ini tak terjebak oleh seseorang atau kelompok yang terlihat mendukung, padahal malah menggerus nama baiknya di berbagai kalangan masyarakat luas. 

"Ivan Dicksan adalah pilihan kami berdasarkan penilaian atas kapabilitas, elektabilitas, dan popularitasnya di Kota Tasikmalaya. Saat ini, Ivan wajib menjalin komunikasi dengan seluruh partai untuk mendapatkan dukungan pencalonan," jelas Agus kepada wartawan di Tasikmalaya, Selasa (18/6/2024).

Menurut Agus, Ivan Dicksan, yang akan memasuki masa pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pada akhir Juli 2024, dapat menjadi penggerak utama dalam menjalankan program pemerintahan Prabowo-Gibran di Kota Tasikmalaya.

"Ivan telah memimpin sebagai Sekda Kota Tasikmalaya selama hampir enam tahun, menunjukkan pengalaman dan pemahaman yang mendalam terhadap kondisi masyarakat setempat," tambah Agus.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network