Idul Adha 1445 H, Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana: Keteladanan dan Keikhlasan

Kristian
Idul Adha 1445 H, Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana: Keteladanan dan Keikhlasan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Asep juga menyatakan bahwa Pemkot Tasikmalaya akan terus berupaya membangun kota menjadi lebih baik lagi. Pemerintah membutuhkan dukungan, peran serta, dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program pembangunan demi terwujudnya Kota Tasikmalaya yang maju, agamis, kreatif, mandiri, dan unggul.

"Mari kita perkuat koordinasi dan komunikasi antara Pemerintah, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk saling memberi kontribusi demi kemaslahatan bersama dalam rangka mewujudkan Kota Tasikmalaya yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," ungkapnya.

Asep juga mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama mendoakan masyarakat yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

"Semoga saudara-saudara kita yang berada di Tanah Suci senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, perlindungan, dan kemampuan untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan umrah serta kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur dan mabrurah," paparnya.

Selain itu, Asep mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2024, yang pertama dalam sejarah Indonesia dengan partisipasi sebanyak 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Pemkot Tasikmalaya turut menyalurkan dua ekor sapi kepada panitia kurban di Masjid Agung Kota Tasikmalaya untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network