Tamansari Tasikmalaya Geger, Sopir Truk Ditemukan Meninggal di dalam Mobil

Kristian
Tamansari Tasikmalaya Geger, Sopir Truk Ditemukan Meninggal di dalam Mobil. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, NewsTasikmalaya.id - Seorang sopir truk yang membawa batu material bangunan ditemukan meninggal di dalam mobil miliknya, Jumat (14/6/2024).

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Palahan, Kelurahan Setiamulya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya. 

Sopir truk bernama Sahidi (57), merupakan warga Kampung Sukahurip, Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya. 

Pantauan di lokasi, seorang pria yang diketahui merupakan anak dari sopir truk itu menangis histeris mengetahui ayahnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. 

Salah seorang warga, Jhon Abret (74), mengatakan, truk yang membawa batu tersebut sudah terparkir sejak Kamis (13/6/2024) sore. 

"Awalnya itu tetangga saya dan warga lain curiga, dari kemarin truk ini tidak jalan-jalan, bahkan muatannya masih belum diturunkan," kata Jhon Abret kepada iNewsTasikmalaya.id di lokasi. 

Menurut dia, warga yang curiga kemudian berinisiatif untuk melihat ke arah depan mobil. Setelah dicek, ada sopirnya tampak sedang tertidur. Warga berusaha membangunkannnya, tapi sopir ersebut sudah dalam keadaan meninggal.

"Setelah digedor-gedor, dia (sopir) tidak bangun gitu, kayanya ini sudah meninggal soalnya dikulitnya udah menghitam," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network