Sekda Ivan dan Kadin Kota Tasikmalaya Komitmen Dorong Pemasaran UMKM Lokal ke Malaysia

Nita Marlianti
Sekda Ivan dan Kadin Kota Tasikmalaya Komitmen Dorong Pemasaran UMKM Lokal ke Malaysia. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tasikmalaya, bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, seusai pelantikan pengurus baru di Gedung PPIK, Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Senin (10/6/2024). 

Ketua Kadin Kota Tasikmalaya, Asep Saepulloh, memimpin peyampaian komitmen organisasinya membawa potensi UMKM lokal berkiprah di luar negeri. 

Salahsatunya, Negara Malaysia sebagai tetangga Indonesia yang memiliki selera kuliner dan makanan lokal hampir sama dengan Indonesia. 

Terlebih, Kota Tasikmalaya selama ini memiliki pelaku UMKM makanan lokal ciri khas Tasikmalaya yang mampu bersaing di Malaysia. 

"Kami tentunya meminta dorongan dari Pemkot Tasikmalaya berkomitmen meningkatkan pemasaran produk UMKM lokal berciri khas Tasikmalaya ke luar negeri, salahsatunya Malaysia," terang Asep saat pertemuan tersebut. 

Asep pun berharap selama ini organisasi yang dipimpinnyaakan mampu menjembatani program pemerintah pusat dengan para pelaku usaha di Tasikmalaya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network