Kader PKB Kota Banjar Solid Dukung Gus Jawwad Maju Jadi Wali Kota di Pilkada 2024

Budiana Martin
Kader PKB Kota Banjar Solid Dukung Gus Jawwad Maju Jadi Wali Kota di Pilkada 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjar bersama para kadernya dengan tegas mendukung Gun Gun Gunawan Abdul Jawwad, atau Gus Jawwad, yang merupakan Ketua DPC PKB Kota Banjar, untuk maju sebagai Wali Kota Banjar.

Pernyataan ini disampaikan setelah mereka menggelar rapat konsolidasi kebangkitan, membahas dinamika politik di Kota Banjar menjelang Pilkada 2024.

Ketua Tim Pemenangan, Holis Rahman Setiadi, mengatakan bahwa seluruh pengurus dan kader PKB Kota Banjar, dari tingkat cabang hingga ranting, siap bersatu dan solid mendukung Haji Gun Gun Gunawan dalam Pilkada 2024.

"Kami, pengurus dan kader PKB Kota Banjar, solid mendukung kader terbaik kami, Ketua Gun Gun Gunawan, sebagai Calon Walikota Banjar 2024-2029," ujarnya pada Sabtu (8/6/2024).

Sosok Kader Berintegritas

Holis menambahkan bahwa Gus Jawwad adalah kader yang memiliki integritas tinggi dan sangat dikenal di kalangan masyarakat, menjadikannya sosok yang tepat untuk memimpin Kota Banjar ke depan.

"Kami sangat percaya Kang Gun Gun punya integritas dan kapasitas yang kuat untuk membawa perubahan dalam pembangunan berkelanjutan demi kota Banjar yang lebih baik dan masyarakatnya sejahtera," kata Holis.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network