KGB Open Badminton 2024 Kota Banjar, Jaring Atlet Muda Berbakat

Budiana Martin
KGB Open Badminton 2024 Kota Banjar, Jaring Atlet Muda Berbakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - KGB Open Badminton 2024 Kota Banjar 2024 resmi dibuka. KGB Open Badminton 2024 juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi dan penyaringan bibit-bibit pemain bulutangkis yang andal.

Ketua panitia KGB Open Badminton 2024, Surahman, mengatakan,kejuaraan bulutangkis yang akan digelar selama kurang lebih satu bulan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Lahir Pancasila.

"Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi kita sesama pecinta bulutangkis di Kota Banjar. KGB Open Bulutangkis 2024 juga bisa dikatakan sebagai penyaringan bibit pemain bulutangkis andal," kata Surahman, Sabtu (8/6/2024).

Selain sebagai ajang silaturahmi dan penyaringan bibit pemain andal, KGB Open Bulutangkis juga bertujuan untuk mendorong sektor ekonomi di Kota Banjar.

"Tujuan utamanya adalah silaturahmi yang diharapkan bisa menghasilkan hal-hal positif, baik untuk individu, Kota Banjar, maupun untuk Indonesia," ujarnya.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Banjar, AKP Hadi Winarso, mengatakan, KGB Open Bulutangkis ini baru pertama kali digelar di Banjar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network