Pengukuhan Pengurus Kadin Kota Tasikmalaya: Membangun Ekonomi Lokal yang Dinamis

Nita Marlianti
Pengukuhan Pengurus Kadin Kota Tasikmalaya: Membangun Ekonomi Lokal yang Dinamis. Foto: iNewsTasikmalaya.id

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tasikmalaya menggelar Pengukuhan Pengurus Kadin Kota Tasikmalaya untuk sisa Masa Bakti 2021-2026 di Diamond Ballroom Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya, Selasa (4/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Ketua Kadin Kota Tasikmalaya, Kepala BI Kota Tasikmalaya, Asisten Daerah 1 Setda Kota Tasikmalaya, anggota Komisi 2 DPRD Kota Tasikmalaya, CEO Sinergi Distribusi Malaysia, Mitra Kadin Kota Tasikmalaya, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten Daerah 1 Setda Kota Tasikmalaya menekankan pentingnya peran dan fungsi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dalam pembangunan ekonomi, baik secara nasional maupun lokal.

Ia berharap bahwa acara ini akan menjadi momentum untuk memperkuat peran Kadin sebagai motor penggerak ekonomi di Kota Tasikmalaya.

Selain itu, ia juga berharap bahwa dengan keberadaan Kadin yang aktif dan dinamis, potensi ekonomi yang besar di Kota Tasikmalaya dapat dioptimalkan untuk meningkatkan daya saing daerah, menciptakan lapangan kerja, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network