Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Gerak Cepat Polisi Amankan Ratusan Anggota Geng Motor

Kristian
Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Gerak Cepat Polisi Amankan Ratusan Anggota Geng Motor. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim, memberikan apresiasi kepada Polres Tasikmalaya Kota atas tindakan cepat mereka dalam mengamankan ratusan anggota geng motor yang meresahkan masyarakat.

Pada Sabtu (1/6/2024) malam, Polres Tasikmalaya Kota bersama TNI dan pihak terkait berhasil menangkap ratusan remaja dari bebrapa kelompok geng motor yang diduga akan melakukan konvoi di Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung. Total 266 remaja diamankan, termasuk 6 perempuan dan 150 pelajar.

"Kami sangat mengapresiasi Kapolres dan jajarannya yang berhasil menertibkan anak-anak kita. Mereka adalah generasi penerus yang harus kita selamatkan," ujar H Aslim di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (2/6/2024). 

Aslim menekankan bahwa masalah geng motor bukanlah hal baru di Kota Tasikmalaya, dan perlu disikapi dengan serius.

"Aparat penegak hukum sudah melakukan tugasnya dengan baik, tetapi peran orang tua juga sangat penting. Ini menjadi pembelajaran berharga bagi orang tua, apakah mereka mengetahui tindakan anak-anak mereka di luar rumah," jelasnya.

Menurut Aslim, banyak pihak yang dirugikan akibat tindakan para remaja ini, termasuk para orang tua yang harus datang ke kantor polisi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network