1100 Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis HUT Kodam III Siliwangi dan Bhayangkara ke-78 di Tasikmalaya

Heru Rukanda
1100 Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis HUT Kodam III Siliwangi dan Bhayangkara ke-78 di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 1100 anak dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya mengikuti khitanan massal gratis di Komplek Islamic Center, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu (1/6/2024).

Khitanan massal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kodam III Siliwangi ke-78 dan HUT Bhayangkara ke-78, serta sebagai bentuk syukuran khitanan anak seorang pengusaha asal Tasikmalaya.

"Ini khitanan massal dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-78, bersamaan dengan HUT Bhayangkara ke-78, serta syukuran khitan anak pengusaha," kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo kepada wartawan di lokasi khitanan massal.

Peserta khitanan ini bukan hanya berasal dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, melainkan ada dari Kabupaten Pangandaran, dan Garut. 

Sejak pukul 02.00 WIB, anak-anak yang akan mengikuti khitanan massal sudah berada di lokasi. Peserta bervariasi mulai dari balita hingga anak-anak.

"Pesertanya dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, juga dari Pangandaran dan Garut. Total ada 1100 peserta khitanan massal. Tadi saya cek, ternyata masih ada yang usianya satu setengah bulan," ucap Bayu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network