Askot PSSI Kota Tasikmalaya Berharap Persikotas Segera Bangkit dan Berlaga di Liga 3

Kristian
H Wahid, Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya Berharap Persikotas Segera Bangkit dan Berlaga di Liga 3. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya, H Wahid, berharap Persikotas dapat segera bangkit dan kembali berpartisipasi dalam turnamen Liga 3 Nasional musim depan. 

Harapan ini disampaikan H Wahid saat ditemui iNewsTasikmalaya.id di kantornya di Jalan Letnan Harun, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, pada Senin (27/5/2024).

"Semoga ada jalan, minimal tahun ini kita harus mengikuti Liga 3 dengan berbagai permasalahan dan kendala. Kami akan mencari solusi agar Persikotas tidak dicoret dari keanggotaan di tingkat Asprov Jawa Barat," kata H Wahid, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi III Fraksi PKB.

Diketahui, pada musim 2023-2024, Persikotas, klub kebanggaan Kota Tasikmalaya, gagal ikut serta dalam kompetisi sepak bola tingkat ketiga di Indonesia yang telah berlangsung sejak tahun 2014. 

Kegagalan ini terjadi karena Persikotas belum menemukan solusi untuk mencari pemimpin baru setelah Ketua Persikotas, H Endang 'Kodok' Rukanda, meninggal dunia.

"Permasalahan di Persikotas berkaitan dengan kepengurusan. Pasca ditinggal oleh Ketua H Endang 'Kodok' Rukanda yang meninggal dunia, Persikotas terlihat vakum. Memang pernah ada informasi bahwa keluarga almarhum memberikan semacam penyerahan," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network