Menikmati Suasana Alun-Alun Dadaha Kota Tasikmalaya yang Baru Diresmikan

Kristian
Menikmati Suasana Alun-Alun Dadaha Kota Tasikmalaya yang Baru Diresmikan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Alun-alun Dadaha jadi destinasi wisata baru warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya usai diresmikan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, pada Selasa (21/5/2024).

Dibukanya Alun-alun Dadaha yang merupakan fasilitas publik disambut gembira oleh masyarakat. Pasalnya, sejak selesai dibangun sekitar enam bulan lalu, kini masyarakat bisa menikmatinya. 

Alun-alun Dadaha diresmikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. Kini, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas yang ada dan tentunya harus merawat serta menjaga kebersihannya. 

Revitalisasi Alun-alun Dadaha yang berada di wilayah Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, dibiayai oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar). 

Sejak diresmikan, Alun-alun Dadaha banyak dikunjungi masyarakat. Mereka tampak menikmati fasilitas yang ada serta berswafoto yang tentunya sangat cocok untuk diunggah di media sosial (medsos). 

Terlihat pula masyarakat yang sedang beraktivitas olahraga, menyantap jajanan kuliner yang dijajakan para pedagang di sekitar Alun-alun Dadaha. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network