Mengenal Lebih Dekat Bacawalkot Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan, Ini Profil Singkatnya

Kristian
Mengenal Lebih Dekat Bacawalkot Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan, Ini Profil Singkatnya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Viman lahir di Tasikmalaya, 14 Mei 1987. Hobi yang ditekuninya yakni, olahraga seperti, lari, sepakbola, dan bersepeda.

Usai lulus SMA Krida Nusantara, Viman, melanjutkan pendidikan S1 di Institut Teknologi Telkom. Kemudian S2, di Universitas Gajah Mada (UGM) dan mendapatkan gelar Magister Of Management UGM pada tahun 2017.

Pengalaman organisasi

Viman sempat menjadi Staf Bidang Kewirausahaan di BEM IT Telkom, Pasukan 8 Paskibraka Kota Bandung, Dewan Pembina BPC Hipmi Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua Tunas Indonesia Raya PD Jawa Barat, dan Wakil Ketua Gerindra Jawa Barat.

Usai kuliah, Viman, pernah menjabat sebagai IT Quality Assurance Asman di PT Bank Rakya Indonesia. Dirinya juga pernah mengemban tugas sebagai Kawil Ops Jawa Barat di PT Primajasa Perdana Raya pada tahun 2015-2017, Manajemen Pengendalian Lapangan dan Keamanan (2018) serta Dewan Redaksi. 

Lalu pernah menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Primajasa Perdana Raya Putra, Komisaris di PT Mamera Perdana Raya Utama, Komisaris dan Foundeur PT Svaloka Niskala Indonesia, Presiden Primajasa Foundation serta Dewan Pengawas di Yayasan Islam Al Mutaqin Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network