Mengenal Lebih Dekat Bacawalkot Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan, Ini Profil Singkatnya

Kristian
Mengenal Lebih Dekat Bacawalkot Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan, Ini Profil Singkatnya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 akan diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, pada 27 November 2024.

Di Pilkada Kota Tasikmalaya, beberapa nama sudah muncul meramaikan pesta demokrasi lima tahunan itu. Bahkan sejumlah spanduk dan baligho berjejer di jalan, persimpangan maupun jalan protokol.

Salah satunya, yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah Viman Alfarizi Ramadhan yang diusung Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya. 

Namun sampai saat ini, bacawalkot dari Partai Gerindra itu belum menentukan siapa yang akan menjadi pendampingnya maju di Pilkada 2024.

Diketahui, Viman Alfarizi Ramadhan saat ini merupakan anggota Komisi V DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, Dapil XV Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Profil singkat Viman Alfarizi Ramadhan

Viman Alfarizi Ramadhan adalah cucu dari pengusaha nasional di bidang transportasi asal Tasikmalaya, alm H Engkud Mahpud yang juga pemilik Mayasari Grup.

Ayah Viman ialah Arief Rahman Hakim Mahpud dan ibunya Evi Silviani. Viman sudah memiliki istri, dr. Elvira Kammarov Putri.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network