Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Kristian
Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III Siliwangi ke-78, Komando Distrik Militer (Kodim) 0612 Tasikmalaya menggelar bakti sosial berupa donor darah pada Kamis (16/5/2024).

Acara bakti sosial donor darah ini diadakan di Makodim 0612 Tasikmalaya, Jalan Otto Iskandar, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang.

Menurut Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, melalui Kasdim 0612 Tasikmalaya, Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin, bakti sosial ini dilakukan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rumkitban Tasikmalaya.

"Dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-78, kami ingin menunjukkan bahwa TNI, khususnya Kodim 0612 Tasikmalaya, selalu berusaha bersinergi dengan instansi lain demi kepentingan masyarakat, khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya," kata Deni Zaenal.

Deni juga menambahkan bahwa melalui donor darah ini, TNI ingin berbagi dengan masyarakat sekitar.

"Melalui donor darah yang difasilitasi oleh PMI Kabupaten Tasikmalaya, TNI berusaha membantu kesulitan rakyat di sekitarnya, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network