Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Kristian
Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Arena olahraga biliar, Space Eight, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Nomor 93, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya telah resmi dibuka untuk umum, pada Kamis (16/5/2024).

Grand openning Space Eight Biliar diresmikan langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan. 

Dalam kesempatan itu, Ivan Dicksan turut melakukan pertandingan percobaan dengan Wakil Ketua Komisi III, H Wahid.

Ivan Dicksan yang didampingi Kadisporabudpar Deddy Mulyana sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada Ujang Sudirman selaku Owner Space Eight yang telah berinisiatif untuk membuka tempat berkreasi dan pembinaan atlet biliar.

"Tempatnya sangat refresentatif, sangat baik dengan fasilitas lengkap. Sehingga ini tentunya menjadi satu hal yang sangat direspon oleh pemkot. Kenapa? Karena kami berharap dari dibukanya tempat biliar ini menjadi tempat rekreasi baru untuk warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya," kata Ivan.

"Dan juga tentunya tidak lupa ini menjadi tempat membina atlet-atlet kita. Jadi mudah-mudahan dari tempat yang referesentatif ini menimbulkan semangat yang luar biasa dan bisa menghasilkan atlet-atlet kebanggaan Kota Tasikmalaya," tambah Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network