Cheka Virgowansyah Beri Tantangan untuk KPU Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024

Kristian
Cheka Virgowansyah Beri Tantangan untuk KPU Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Menanggapi tantangan itu, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan, mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan adanya dukungan dari Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah.

"Terkait partisipasi, sebenarnya kita sudah lakukan upaya-upaya maksimal termasuk kita sudah rencanakan, tahapan di Pilkada. Seperti tadi yang disampaikan Pak Pj, kita juga melakukan komunikasi dan kerja sama setiap momen kegiatan yang dilaksanakan pemkot kita akan masuk untuk mensosialisasikan terkait dengan pilkada," kata Asep.

Lanjut Asep, inovasi yang akan dilakukan KPU nantinya juga ditingkat Kota Tasikmalaya akan dilaksakan wisata politik sekaligus peluncuran tahapan kampanye. Asep menambahkan, pihaknya juga akan melakukan roadshow ke sekolah dan kampus. Sehingg, tahapan pilkada dapat tersampaikan kepada masyarakat dan dapat mendorong partisipasi pemilih.

“Kemudian di setiap kecamatan kita akan lakukan kegiatan semacam pegelaran wisata politik, targetnya di setiap kecamatan kita akan ada kegiatan yang melibatkan banyak warga. Termasuk kita akan perbanyak karena jumlah DPT kita 53 persen di pemilu itu adalah kategori gen z," ungkapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network