Cheka Virgowansyah Beri Tantangan untuk KPU Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024

Kristian
Cheka Virgowansyah Beri Tantangan untuk KPU Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (PJ) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah memberikan challange atau tantangan kepada KPU Kota Tasikmalaya pada Pilkada 2024 nanti.

Yang mana, tantangan yang diberikan Cheka itu adalah perihal peningkatan partisipasi pemilu yang harus dicapai KPU Kota Tasikmalaya.

Menurut Cheka, tingkat partisipasi sudah di atas 85 persen pada Pemilu 2024. Sehingga tidak ada salahnya angka tersebut dapat diraih lebih tinggi lagi pada Pilkada serentak yang akan dihelat 27 November 2024 itu.

"Kalau kita lihat dari tren kemarin, kita dari 87  memang turun satu persen, hanya saja ketika dibanding ke Kab/Kota se-Jabar kita termasuk yang tertinggi,," kata Cheka.

"Untuk itu saya mencoba mencallange teman-teman di KPU agar bisa kembali meningkatkan partisipasinya ya dengan cara kita melakukan kerja sama, tekniknya seperti apa, tapi paling tidak kita punya target yang sama dulu lah. Mudah-mudahan bisa lebih baik," lanjutnya.

Dikatakan Cheka, pemkot akan membantu KPU Kota Tasikmalaya dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakkat di setiap agenda kegiatan yang dilakukan pemerintah.

"Kita sudah sampaikan juga dibeberapa pertemuan. Misalnya kegiatan pemkot yang menghadirkan masyarakat agar tidak lupa mensosialisasikan pilkada," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network