Sinyal Koalisi Golkar dan PKB di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Kristian
Sinyal Koalosi Golkar dan PKB di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id -DPD Golkar Kota Tasikmalaya dan DPC PKB Kota Tasikmalaya jajaki koalisi untuk Pilkada 2024. Pertemuan ketua dan pengurus kedua partai tersebut berlangsung di Kamandara, Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (13/5/2024) malam. 

Pertemuan pengurus kedua partai yakni PKB dan Golkar berlangsung hangat. Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf bersama jajaran pengurus partai menyambut kedatangan Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya Wahid dan jajaran pengurus partainya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengatakan, bahwa acara silaturahami dan halal bihalal bersama PKB ini sudah direncanakan sejak jauh hari.

"Intinya silaturahmi, karena memang sudah direncanakan jauh sebelumnya dengan PKB itu, malah saat bulan puasa. Cuma karena PKB lagi buka pendaftaran mereka sibuk. Baru malam ini terlaksana," kata Yusuf.

Disinggung soal kemungkinan ada opsi untuk berkoalisi dengan PKB, Yusuf menyebut, pihaknya masih melihat situasi politik ke depan. Sebagaimana diketahui, bahwa Golkar telah berkoalisi dengan PAN, dan PKB koalisi bersama PKS untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

"Dan alhamdullilah ada chemistry lah dengan PKB. Gak tahu mungkin nanti kita akan ada tindaklanjut atau enggak dari hasil ini. Kita terbangunlah silaturahmi politik dengan PKB, karena dari dulu kan kita dengan PKB bersama-sama," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network