Pameran Seni Rupa di GCC Tasikmalaya, Kadisporabudpar: Potensi Besar untuk Kemajuan Kota

Kristian
Pameran Seni Rupa di GCC Tasikmalaya, Kadisporabudpar: Potensi Besar untuk Kemajuan Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Deddy menambahkan, banyak event yang sudah masuk dalam Calender Of Event Tasikmalaya (COET) 2024.

"Banyak, kita kan ada beberapa event, baik event olahraga, kepemudaan, kebudayaan kemudian pariwisata. Nah, salah satu di antaranya kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini," ucapnya.

Kota Tasikmalaya sebagai barometer untuk kegiatan di wilayah Priangan Timur (Priatim), lanjut Deddy, bahwa banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

"Potensi kita itu sebagai barometer untuk kegiatan di wilayah Priatim, banyaknya kegiatan kan menarik oranng datang ke sini. Event-event yang dilaksanakajn ini sangat signifikanlah untuk kemajuan Kota Tasikmakaya. Salahnya satunyakan hotel penuh, UMKM meningkat, banyak manfaatnya," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pameran, Yusa Widiana mengatakan, pameran rupa ini akan digelar selama enam hari, dari Senin-Sabtu (13-18/5/2024).

"Dengan menampilkan 54 karya dari 50 perupa, 14 di antaranya adalah dari anak-anak," ucap Yusa.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan itu, Yusa menyebut, untuk menumbuh kembangkan minat bakat seni serta meningkatkan apresiasi untuk saling menguatkan perupa tua, muda, dan gen z.

"Pameran ini juga dalam rangka 1 tahun GCC, 1 tahun HIPSIK, halal bihalal antar seniman rupa, dan bulan menggambar nasional," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network