Pameran Seni Rupa di GCC Tasikmalaya, Kadisporabudpar: Potensi Besar untuk Kemajuan Kota

Kristian
Pameran Seni Rupa di GCC Tasikmalaya, Kadisporabudpar: Potensi Besar untuk Kemajuan Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pameran seni rupa bertemakan Geliat Karakter Seniman Tasikmalaya digelar di Gedung Creative Center (GCC) Kompleks Dadaha, Kecamatan Cihideung, Senin (13/5/2024).

Pameran seni rupa yang digelar Himpunan Perupa Tasikmalaya (HIPSIK) ini sekaligus halal bihalal para seniman.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana.

Menurut Deddy, kegiatan yang digelar para pelukis yang tergabung dalam Perupa Kota Tasikmalaya itu memiliki potensi yang besar.

"Sebenarnya event ini sudah masuk ke COET, jadi ini salah satu potensi juga untuk menarik orang agar bisa datang ke Kota Tasikmalaya," kata Deddy.

Dikatakan Otoy, sapaan akrab Deddy Mulyana, bahwa dengan adanya kegiatan pameran seni rupa ini bisa meningkatkannya kolaborasi dengan pemerintah untuk bisa lebih memikirkan dalam memajukan pelukis-pelukis di Kota Tasikmalaya untuk menghasilkan karya yang lebih bagus.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network